Erspo Siap Rilis Jersey Baru Timnas Indonesia Februari 2025, Bagaimana Desainnya?

Erspo Siap Rilis Jersey Baru Timnas Indonesia Februari 2025, Bagaimana Desainnya?

Berita Utama | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 14:52
share

JAKARTA, iNews.id – Erspo siap merilis jersey baru Timnas Indonesia pada Februari 2025. Hal tersebut diungkapkan langsung CEO Erspo, Muhammad Sadad.

Sebelumnya, saat meluncurkan jersey perdananya untuk Tim Garuda, Erspo mendapat berbagai kritik pedas. Netizen menuding, baju perang Timnas yang diproduksi Erspo kurang kreatif dan terlalu meniru desain jersey negara lain. 

Sebagai respons, apparel resmi Tim Garuda itu sempat melontarkan akan meluncurkan jersey baru Timnas Indonesia pada Agustus 2024. Namun, tampaknya rencana itu batal dilakukan. 

Meski begitu, Erspo terus melakukan manuver. Beberapa bulan lalu, mereka mengeluarkan jersey latihan Timnas Indonesia yang terbaru. 

Manuver mereka tidak berhenti sampai di situ. Sadad mengatakan, Erspo berencana untuk mengeluarkan jersey terbaru untuk Timnas Indonesia pada 2025. 

Menariknya, Sadad menyebut, jersey terbaru Erspo mendatang akan melibatkan banyak pihak. 

"Rencana di bulan Februari (2025), dan harapannya semua baru," kata Sadad kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Senin (28/10/2024).

"Tahapannya kita akan melibatkan stakeholder yang melibatkan masyarat, harapannya semoga dapat diterima masyarakat dari sebelumnya, dan juga lebih baik dari sebelumnya," tuturnya. 

Soal warna, Sadad menjelaskan nantinya akan ada beberapa pilihan untuk menentukan warna jersey. Namun, dia tak ingin membocorkan lebih dalam soal desain jersey terbaru Timnas Indonesia.

"Nah itu nanti ada pilihan (terkait warna), teman-teman akan berpartisipasi ikuti polling, sekarang kita godok dulu rencananya," ucap Sadad.

Topik Menarik