Review Glad2Glow Cherry Blossom Betaine Micellar Water

Review Glad2Glow Cherry Blossom Betaine Micellar Water

Gaya Hidup | jember.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 20:50
share

Micellar water adalah pembersih wajah instan yang mampu menghilangkan kotoran, debu, minyak berlebih, dan riasan secara tuntas hingga ke pori-pori kulit. Selain itu, micellar water juga memiliki beberapa keunggulan lain sebagai produk skincare. Micellar water dianggap sebagai bagian dari cleansing steps. Bagi pegiat double cleansing, penggunaan micellar water diikuti dengan facial cleanser atau facial foam.

Micellar Water viral yang review nya sudah begitu bertebaran di media social salah satunya adalah dari Brand Skincare Glad2Glow yaitu Cherry Blossom Betaine Micellar Water. Dengan berbalut warna pink sebagai pacakgingnya, produk ini memiliki isi sebanyak 130 ml. Produk ini dengan cepat menjadi pembicaraan para beauty eunthusiast. Bahan utama yang juga menjadi nama produk ini yaitu Cherry Blossom, di klaim dapat menghidrasi, melembabkan dan merawat kulit yang kusam. Serta Betaine yang dapat menenangkan dan melembabkan kulit wajah.

Dengan kemampuan dan formulasi yang menjanjikan, micellar water ini mampu bersaing dengan produk serupa dari Brand-brand kesohor lainnya.

Micellar water dengan kandungan Cherry Blossom dan Betaine ini benar terasa menyegarkan kulit dan seringan toner. Hanya dengan sekali usap, micellar water ini dapat membersihkan makeup waterproof dan kotoran, lembut di mata, serta memberikan rasa segar dan lembab. Teksturnya yang ringan seperti air, membuat pengaplikasiannya tidak menimbulkan rasa lengket setelah membersihkan wajah.

Untuk pemilik kulit berjerawat dan sensitif, kamu tidak perlu khawatir karena micellar water ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Selamat mencoba!

Topik Menarik