Paslon 02 Aep-Maslani Pasang Target Menang 60 Persen Suara

Paslon 02 Aep-Maslani Pasang Target Menang 60 Persen Suara

Terkini | karawang.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:20
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ketua Tim Pemenangan Haji Aep Syaepuloh - Maslani, Dian Fahrud Jaman targetkan kemenangan Aep-Maslani di Pilkada 2024 diatas 60 persen.

Hal itu diungkapkan Dian Fahrud Jaman ketika tengah blusukan di Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang, Rabu,(23/10/2024).

“Insya Allah, kami yakin bisa mencapai target ini. Hasil survei saat ini menunjukkan dukungan yang tinggi untuk Aep-Maslani, namun kami tidak mau jumawa,” ungkap Dian saat kampanye di Kelurahan Adiarsa Barat pada Rabu (23/10/2024).

Dia menekankan pentingnya mendekati masyarakat secara langsung, meyakinkan mereka untuk memilih pemimpin yang tidak hanya berjanji, tetapi juga terbukti nyata dalam pelaksanaan kebijakan.

“Kepemimpinan Aep telah terbukti berpihak kepada masyarakat, bukan sekadar janji,” ujarnya.

Dian menyebutkan sejumlah langkah konkret yang telah diambil Aep selama menjabat bupati, seperti penggratisan BPJS Kesehatan melalui program UHC dan penambahan insentif untuk RT dan RW.

“Ini bukan hanya kampanye. Kami juga memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Mari gunakan hak suara kita dan pilih pemimpin yang telah berbuat banyak untuk kita,” tuturnya.

Topik Menarik