Bantu 2 Mobil Layanan, M Nurdin Arahkan Pendukungnya Menangkan PDIP di Pilkada Kuningan

Bantu 2 Mobil Layanan, M Nurdin Arahkan Pendukungnya Menangkan PDIP di Pilkada Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 09:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Komjen (Purn) M Nurdin MM menyerahkan dua mobil layanan masyarakat untuk operasional Paslon Ridho-Kamdan (Ridhokan) di Pilkada Kuningan, Jabar. Penyerahan mobil layanan diwakili anak kandung Komjen M Nurdin yakni Adi Pratama SH MH kepada Tim Pemenangan Ridhokan Nomor 02.

"Kebetulan mobil layanan ini merupakan dukungan dari Bapak Komjen Nurdin untuk Pak Ridho. Ini sebagai bentuk dukungan beliau kepada Pak Ridho dan juga kepada partai," ungkap Adi Pratama.

Ia menjelaskan, Komjen Nurdin merasa memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung Ridho-Kamdan, karena merasa dibesarkan oleh partai yang sama dengan HM Ridho Suganda yakni PDI Perjuangan.

"Bapak Nurdin merasa dibesarkan oleh PDI Perjuangan, dan kini beliau ingin melihat Pak Ridho maju dan sukses dalam Pilkada, terutama di Kuningan, tempat asal Pak Nurdin," ungkapnya.

Menurutnya, kendaraan operasional tersebut diharapkan dapat mempermudah kegiatan kampanye Paslon Ridho-Kamdan di berbagai daerah.

"Dukungan ini diharapkan dapat memberikan kelancaran bagi Pak Ridho selama berkampanye. Intinya, Bapak sangat mendukung apa yang dilakukan Pak Ridho hingga saat ini," terangnya.

Lebih lanjut, Adi menyampaikan bahwa Komjen Nurdin juga mengarahkan seluruh pendukungnya untuk memastikan kemenangan PDIP di Pilkada Kuningan.

"Jadi Pak Ridho harus menang. Sebagai sesama orang Kuningan, sudah pasti Bapak akan mendukung penuh. Makanya, Bapak saat ini diwakili oleh saya, mengingat beliau sedang berada di Jakarta," terangnya.

 

Sementara Tim Pemenangan Ridhokan, Yanto mengucapkan rasa syukurnya, atas wujud kepedulian Komjen Nurdin demi kemenangan PDIP di Pilkada Kuningan.

"Alhamdulillah, Pak Jenderal Nurdin yang selama ini dikenal sebagai sesepuh, sangat peduli terhadap pilkada saat ini. Beliau sangat mendukung, bahkan sampai memfasilitasi kendaraan untuk tim pemenangan dan pelayanan masyarakat. Komitmen Pak Nurdin untuk masyarakat tidak perlu diragukan lagi," ujarnya, Sabtu (12/10).

Pihaknya berharap, tokoh-tokoh lain dari PDIP dapat meneladani figur Komjen Nurdin, yang tanpa diminta sudah menunjukkan kepedulian kepada partai.

"Pak Nurdin ini memberikan bantuan tanpa diminta. Beliau paham betul ketika partai sedang membutuhkan, dan dengan ikhlas menyediakan segala yang dimilikinya untuk kepentingan partai," katanya.

"Ini adalah sosok kader partai yang patut ditiru. Tanpa diminta, beliau sudah siap mengulurkan tangan demi kemenangan Ridho-Kamdan nomor 02. Harapan ke depan, kita bisa memiliki lebih banyak figur seperti Pak Nurdin, yang peduli terhadap partai tanpa perlu diminta. Beliau dengan tulus memberikan kontribusinya," pungkasnya.***

Topik Menarik