DPD Partai Perindo Bangka Barat Siap Menangkan Pasangan Bersanding

DPD Partai Perindo Bangka Barat Siap Menangkan Pasangan Bersanding

Terkini | lintasbabel.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 20:40
share

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pasangan petahana Sukirman dan Bong Ming Ming kembali bersama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Diketahui pasangan dengan slogan Bersanding ini, merupakan koalisi gemuk yang diusung 7 partai politik (parpol) dengan 18 kursi dari 30 kursi di DPRD Kabupaten Bangka Barat. 


Partai Perindo melakukan kampanye Pilkada 2024, untuk Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming, di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (14/10/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

Sebagai salah satu Parpol pengusung, Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bangka Barat, dan DPW Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap memenangkan Pasangan petahana tersebut, untuk melanjutkan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat di Bumi Sejiran Setason. 

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Martini mengatakan, berbagai upaya mereka lakukan, salah satu dengan melakukan kampanye untuk menyampaikan visi-misi serta program Pasangan Bersanding kepada masyarakat. 

"Partai Perindo dalam hal ini tegak lurus mendukung Pasangan Bersanding untuk kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati," katanya, disela-sela Kampanye, di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Senin (14/10/2024). 

 

Martini mengatakan, Partai Perindo sangat optimis bahwa Pasangan petahana akan kembali menang pada Pilkada serentak 2024, di Kabupaten Bangka Barat. 

Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming sudah terbukti melakukan pembangunan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Bumi Sejiran Setason.


Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Martini. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.
 

"Kita sangat optimis sekali (Bersanding menang), kami dari Partai Perindo bersama seluruh kader berusaha mengerahkan kemampuan, supaya Bersanding dapat menang kembali," ucapnya. 

Topik Menarik