Yaning Anasthasia, si Cantik yang Ingin Dimengerti

Yaning Anasthasia, si Cantik yang Ingin Dimengerti

Gaya Hidup | mataram.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 13:40
share

MATARAM, iNewsMataram.id-Pendatang baru di dunia musik tanah air, Yaning Anasthasia, merilis lagu perdananya bersama Room Project yang berjudul Mengerti. 

Lagu ini bertema tentang rasa atau perasaan yang dimiliki setiap manusia. Sebuah kata singkat yang penuh makna, mudah untuk diucapkan, tetapi terkadang sulit untuk dilakukan, itulah mengerti.

Yaning menuturkan, saat pertama kali dikenalkan dengan lagu itu, dia hanya mendengar instrumennya dan langsung suka.

"Instrumennya cocok dengan suasana lagunya. Nada yang sederhana dan mudah diingat. Kemudian, saya mendapat lirik lagu. Begitu saya baca, saya langsung berpikir pasti banyak yang merasa relate dengan kisah lagu ini," tuturnya.

Lagu ini merupakan single solo perdana Yaning yang pasti dipenuhi dengan banyak harapan. Dia berharap setiap penikmat musik yang mendengarkan lagunya akan terhibur. Pesan dalam lagu itu juga bisa tersampaikan dengan baik dan semoga merasa di-"mengerti".

Penggarapan lagu itu lebih kurang tujuh bulan, mulai aransemen yang digarap Arif Prasojo di Studio ArifTone hingga menerjemahkan lirik Mengerti yang ditulis oleh Rahadyan Shalat.

Tepat September 2024, Room Project dan tim berhasil membuahkan karya yang diluncurkan pada 10 Oktober 2024. Lagu Mengerti milik Yaning Anasthasia bisa didengar di semua platform digital.

Beberapa kawan, yakni M. Rizal Muttaqien (Gala Matahari) turut dalam penggarapan foto artwork dan Azura yang berperan dalam penggarapan karakter tulisan nama Yaning Anasthasia.

Room Project berharap kehadiran Yaning Anasthasia di Lombok dan penikmat musik tanah air bisa memberikan warna musik yang semakin beragam.

"Selamat menikmati ruang batin sambil menunggu lagu-lagu selanjutnya yang masih dalam penggarapan," tandas Rahadyan Salat. (*)

Topik Menarik