Seusai Resmikan Kantor DPD PSI Grobogan, Kaesang Blusukan di Pasar Purwodadi

Seusai Resmikan Kantor DPD PSI Grobogan, Kaesang Blusukan di Pasar Purwodadi

Terkini | muria.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:10
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id - 

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan ke Pasar Purwodadi, saat kunjungan bersama jajaran pengurus DPP dan DPW PSI ke Kabupaten Grobogan, pada Kamis (10/10/2024).

Anak Presiden Jokowi tersebut datang ke Grobogan dalam rangka meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Grobogan di Jalan A Yani, Nglejok, Putat, Kecamatan Purwodsdi, Grobogan.

Saat blusukan ke Pasar Purwodadi, begitu turun dari mobil Kaesang disambut paguyuban pasar, pedagang dan masyarakat. Warga pun berebut bersalaman dan meneriakan nama Kaesang sambil mengambil gambar melalui kamera handphone.

Sempat berbincang dengan pengurus paguyuban pedagang Pasar Purwodadi, Kaesang langsung menyusuri jalan depan sejumlah toko di deretan paling depan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Sri Sumarni dan Pasangan Calon Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo.

Saat melihat ada toko pakaian, Kaesang langsung berhenti dan masuk ke dalam toko. Setelah melihat-lihat, akhirnya Kaesang membeli tiga baju cewek di toko tersebut. Sempat mengobrol dengan pedagang.

Warga yang menunggu di luar toko kemudian segera mendekat dan menyalami Kaesang begitu Ketua Umum PSI itu jalan menuju pintu dan berpamitan dengan pasangan calon Hadi Sugeng dan Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni.

Sebelumnya pada pagi hari, Kaesang Pangarep menghadiri kegiatan peresmian Kantor DPD PSI Grobogan di salah satu ruko di Jalan A Yani, Nglejok, Purwodadi. Hadir sejumlah relawan dan kader PSI Grobogan.

Acara peresmian Kantor DPD PSI Grobogan ditandai dengan pemotongan pita. Namun kali ini acara potong pita bukan dari depan kantor, Kaesang justru dari dalam potong pita didampingi pasangan calon Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo.

Setelah potong pita peresmian, Kaesang pun meninjau ruangan Kantor DPD PSI Grobogan. Kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng. Potongan tumpeng pun diserahkan ke Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni sebagai bentuk hormat kepada sahabat Pak Jokowi.

Sementara Calon Wakil Bupati Grobogan Sugeng Prasetyo dalam sambutannya mendoakan agar setelah peresmian kantor, PSI Grobogan bisa pecah telur di Pemilu 2029 mendatang dan bersama membangun Kabupaten Grobogan. (*)

Topik Menarik