KH Rif'an Zuhdi Terpilih Kembali Untuk Memimpin IPHI Grobogan Masa Bakti 2024-2029

KH Rif'an Zuhdi Terpilih Kembali Untuk Memimpin IPHI Grobogan Masa Bakti 2024-2029

Terkini | muria.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 09:50
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id - KH Rif'an Zuhdi terpilih kembali untuk memimpin Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Grobogan dalam Musyawarah Daerah atau Musda VII IPHI Grobogan.

"KH Rif'an Zuhdi terpilih secara aklamasi dalam Musda VII IPHI Grobogan yang digelar di Riptaloka Setda Grobogan, Minggu (27/10/2024)," jelas Wakil Ketua IPHI Grobogan Moch Amin, Senin (28/10/2024).

Musda VII IPHI Grobogan dihadiri Pengurus IPHI Jateng, Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kepala Kantor Kemenag Fachrurozi, Forkompimpda dan anggota IPHI Kabupaten Grobogan.

"Peserta Musda VII IPHI sepakat memilih KH RIf'an Zuhdi yang baru satu periode untuk memimpin kembali IPHI Kabupaten Grobogan masa bakti 2024-2029," tambah Moch Amin.

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya mengatakan, IPHI memiliki peran penting dalam membina ukuwah islammiyah serta mengajak untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama. 

Musda VII IPHI Grobogan lanjut Sri Sumarni, selain sebagai forum untuk mengevaluasi program yang telah dijalankan, juga menjadi wadah untuk merumuskan program kerja yang lebih baik ke depannya.

"Sekaligus menjadi momentum penting bagi kita semua, karena Musda IPHI ini akan menentukan arah masa depan IPHI Kabupaten Grobogan melalui pemilihan kepengurusan yang baru," kata Bupati Grobogan.

Menurut Bupati Grobogan, melalui Musdha IPHI 2024 percayakan kepemimpinan IPHI Grobogan kepada yang mampu melanjutkan visi misi organisasi dengan baik dan amanah.

"Selain itu siap membawa IPHI Grobogan semakin berperan aktif dalam berbagai kegiatan untuk melanjutkan Pembangunan Kabupaten Grobogan yang tercinta ini," ujar Bupati Sri Sumarni.

Sementara Ketua IPHI Grobogan KH Rif'an Zuhdi dalam sambutannya mengatakan kepengurusan IPHI Grobogan sudah tersusun hingga tingkat kecamatan.

"Alhamdulillah, bahkan masing-masing di kecamatan sudah memiliki Gedung IPHI. Akan kita tata organisasi agar kepengurusan di tingkat kecamatan berjalan dengan baik," ujar KH Rif'an Zuhdi. 

Berikut susunan kepengurusan IPHI Grobogan masa bakti 2024-2029 :
Penasihat      : Bupati Grobogan
Ketua IPHI    : KH Rif'an Zuhdi
Wakil Ketua I: Mad Zaid
Waket II           Moch Amin
Waket III          Muh Arifin
Sekretaris     : Abdullah
Sekretaris I     Muchlisin
Sekretaris II   Zaenudin Azis 
Bendahara   : Muh Suef
Wakil                Abu Naim. (*)

Topik Menarik