Olla Ramlan Dukung Nikita Mirzani, Curiga Lolly Dipengaruhi Vadel Badjideh

Olla Ramlan Dukung Nikita Mirzani, Curiga Lolly Dipengaruhi Vadel Badjideh

Seleb | okezone | Senin, 30 September 2024 - 10:30
share

JAKARTA - Olla Ramlan mengungkapkan rasa kagetnya atas perubahan sikap Laura Meizani, atau yang akrab disapa Lolly, putri sulung Nikita Mirzani.

Diketahui, Lolly pernah menjalin hubungan dengan Sean Alexander, putra sulung Olla Ramlan. Selama berpacaran dengan Sean, Olla melihat Lolly sebagai sosok yang lembut dan tidak seperti sekarang, di mana Lolly sering menunjukkan perilaku emosional dan kerap berteriak.

"Dengan situasi yang terjadi sekarang, sebagai seseorang yang pernah mengenal Lolly, aku sangat menyayangkan perubahan sikapnya. Kenapa Lolly jadi seperti ini? Kenapa dia harus teriak-teriak?" ujar Olla Ramlan dalam sebuah video yang diunggah di TikTok @cilikayune, Senin (30/9/2024).

Olla Ramlan Dukung Nikita Mirzani, Curiga Lolly Dipengaruhi Vadel Badjideh

Olla juga membandingkan perlakuan Nikita Mirzani kepada Sean ketika Lolly masih berpacaran dengannya. Menurut Olla, saat itu Nikita sangat menghargai Sean, bahkan selalu menyambut kedatangannya dengan baik. Hal ini sangat berbeda dengan situasi yang terjadi saat Lolly menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh.

"Pada saat itu, Nikita sangat menghormati Sean. Kalau Sean datang ke rumah Lolly, Nikita benar-benar menyambutnya dengan baik," jelas Olla.

Menurut Olla, hubungan baik ini mungkin disebabkan oleh sikap Sean yang juga baik kepada keluarga Nikita. "Sejauh ini, aku dan Nikita nggak ada masalah. Lolly pun waktu itu nggak ada masalah," tambahnya.

Namun, terkait perubahan drastis sikap Lolly, Olla mulai curiga bahwa Vadel Badjideh telah memengaruhi atau mencuci otak Lolly. Olla khawatir cinta yang buta membuat Lolly terbawa pengaruh buruk, hingga berani melawan orangtuanya.

"Kadang-kadang, sebagai perempuan, apalagi kalau kita jatuh cinta, kita bisa saja kecuci otak. Cinta itu bisa membuat kita buta," ujar Olla Ramlan.

Olla Ramlan secara tegas berada di pihak Nikita Mirzani dalam konflik ini. Ia mengaku tahu betul perjuangan Nikita sebagai ibu tunggal yang membesarkan anak-anaknya dengan penuh pengorbanan.

"Sudah pasti aku mendukung Nikita, dan jangan macam-macam ya, Vadel," tegas Olla.

 

Untuk diketahui, Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Vadel diduga telah menghamili Lolly dan memaksanya untuk melakukan aborsi.

Topik Menarik