Oknum Guru Ngaji Cabuli Sejumlah Remaja Putri di Ciputat Tangsel, Korban 8 Orang!

Oknum Guru Ngaji Cabuli Sejumlah Remaja Putri di Ciputat Tangsel, Korban 8 Orang!

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 13:08
share

TANGSEL - Seorang oknum guru ngaji bernama Mahendra (40) nyaris diamuk massa di Kampung Maruga, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu dipicu aksi bejatnya mencabuli sejumlah remaja.

Mahendra memang dikenal warga sebagai guru ngaji, marbot masjid serta pemandi jenazah. Dia mengklaim memiliki kelebihan dalam bidang supranatural.

Pada Minggu 29 September 2024 malam, puluhan massa menggeruduk kediaman Mahendra. Beruntung kejadian itu tak berujung tindakan anarkis usai pengurus lingkungan turun tangan mengamankan.

"Korbannya udah ada 8 orang yang mengaku, usianya masih di bawah umur," tutur Ketua RW04, Rahman, Senin (30/09/24).

Perbuatan oknum guru cabul itu terungkap setelah salah satu korban berani buka suara. Lantas pihak keluarga mengadu ke pengurus lingkungan setempat. Setelah diinventarisir, rupanya jumlah korban telah menjadi 8 orang.

"Awalnya ngelapor ke Bu RT, terus dikumpulin semua, totalnya udah 8 anak," jelasnya.

Dari pengakuan sejumlah korban, pelaku mencabuli mereka di salah satu kontrakan. Di sana, para korban dipaksa melayani birahi pelaku dengan iming-iming bisa memuluskan berbagai permintaan.

"Dilakuinnya di kontrakan," ungkap Rahman.

Para korban telah diantar pihak keluarga dan pengurus lingkungan membuat laporan ke Polres Tangsel. Rencananya, siang ini akan dilakukan visum guna memastikan perbuatan pelaku.

Sementara itu, pihak kepolisian belum mau memberi keterangan atas kejadian ini karena masih dalam tahap penyelidikan.

Topik Menarik