Persija Jakarta Kesulitan Bangkit, Maciej Gajos Minta Macan Kemayoran Bekerja Lebih Keras Lagi

Persija Jakarta Kesulitan Bangkit, Maciej Gajos Minta Macan Kemayoran Bekerja Lebih Keras Lagi

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 02:00
share

BANTUL - Pemain Persija Jakarta, Maciej Gajos meminta timnya untuk bekerja lebih keras lagi untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya diakui Gajos saat ini Macan Kemayoran tengah terpuruk usai tak pernah menang lagi di empat laga terakhir mereka di Liga 1 2024-2025.

Terbaru, tim asuhan Carlos Pena itu baru saja hilang poin karena bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar. Laga Persija vs PSM itu berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu (29/9/2024).

Maciej Gajos mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya, Persija menargetkan meraih poin tiga saat melawan Skuad Juku Eja -julukan PSM.

“Kami tidak senang dengan hasil akhir. Laga yang sulit karena kami tertinggal 0-1 lebih dulu. Setelah kami mencetak gol 1-1, kami terus berusaha untuk mencari gol lagi. Kami ingin mendapatkan tiga poin, tapi hasilnya imbang,” kata Gajos dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (1/10/2024).

Pemain asal Polandia itu mengatakan timnya akan segera berbenah diri karena tim pelatih sudah mengantongi bahan untuk dievaluasi.. Hal itu agar Persija kembali dalam tren positif untuk merangsek naik di papan klasemen.

Topik Menarik