Timnas Indonesia vs Bahrain: Jordi Amat Pulih dari Cedera, Siap Bela Garuda!

Timnas Indonesia vs Bahrain: Jordi Amat Pulih dari Cedera, Siap Bela Garuda!

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 10:52
share

JOHOR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia mendapatkan kabar baik jelang melawan Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya bek Garuda, Jordi Amat sudah pulih dari cedera dan bahkan ia akan bermain untuk Johor Darul Takzim (JDT) di laga lanjutan AFC Liga Champions Elite 2024-2025.

Jordi Amat akhirnya buka suara soal cedera yang menderanya. Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan, selama ini dia menderita sakit pergelangan kaki yang serius sehingga harus absen dalam waktu yang cukup lama.

Namun demikian, Jordi mengatakan kondisinya sekarang sudah mulai pulih. Pemain Timnas Indonesia itu merasa engkelnya sudah membaik untuk merumput di lapangan hijau.

“Ya, keadaannya menjadi lebih baik setiap hari. Sebelumnya, saya mengalami cedera pergelangan kaki yang serius. Tapi sekarang, (kondisi engkel) saya merasa cukup baik,” kata Jordi dikutip dari Makan Bola, Selasa (1/10/2024).

Sebelumnya, Jordi memang sudah bermain dalam beberapa pertandingan bersama Johor Darul Ta’zim. Dia sempat bermain penuh saat Johor Darul Ta’zim menyikat Kuching FC (2-1) di lanjutan Liga Super Malaysia 2024, dikutip Selasa (1/10/2024) lalu.

Kini, Jordi sudah siap sepenuhnya untuk pertandingan melawan Shanghai Shenhua di matchday kedua Liga Champions Asia 2024-2025. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia pada Selasa (1/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Topik Menarik