5 Pesepakbola Wanita Indonesia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Pernah Abroad ke Eropa Direkrut Roma CF!

5 Pesepakbola Wanita Indonesia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Pernah Abroad ke Eropa Direkrut Roma CF!

Berita Utama | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 00:30
share

5 pesepakbola wanita Indonesia yang cantiknya kebangetan menarik diulas. Salah satunya ada yang bahkan pernah abroad ke Eropa karena direkrut klub Italia, Roma CF.

Ya, Indonesia tak hanya kebanjiran talenta gemilang di sektor sepakbola putra. Sepakbola Tanah Air juga punya bintang-bintang berbakat di sepakbola putri.

Sejumlah pesepakbola wanita Indonesia ini pun kebanjiran penggemar karena selain berkat juga punya paras yang begitu menawan. Siapa saja mereka?

Berikut 5 pesepakbola wanita Indonesia yang cantiknya kebangetan:

5. Claudia Scheunemann

 

Salah satu pesepakbola wanita Indonesia yang cantiknya kebangetan adalah Claudia Scheunemann. Pesepakbola yang satu ini namanya mulai meroket usai tampil di Piala AFF U-19 Putri 2023.

Di ajang itu, Claudia Scheunemann menyabet gelar pemain terbaik. Meski masih berusia 15 tahun itu sudah jadi andalan di Timnas Putri Indonesia senior.

4. Zahra Muzdalifah

 

Kemudian, ada Zahra Muzdalifah. Dia juga digandrungi banyak penggemar karena punya bakat gemilang dan juga paras begitu menawan.

Hebatnya, Zahra Muzdalifah abroad ke Jepang. Dia direkrut klub Cerezo Osaka yang juga pernah diperkuat pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Topik Menarik