Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia, Ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders!

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia, Ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders!

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:25
share

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, resmi memanggil 27 pemain untuk menghadapi dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders langsung dipanggil!

Skuad Garuda akan menghadapi Timnas Bahrain dan Timnas China pada Oktober 2024. Kedua laga itu akan dimainkan di kandang lawan.

Indonesia lebih dulu menyambangi markas Bahrain di Riffa pada 11 Oktober 2024 dini hari WIB. Sementara, duel melawan China digelar di Qingdao pada 15 Oktober 2024 malam WIB.

Shin memanggil 27 pemain untuk menghadapi dua laga itu. Tiga penjaga gawang masuk dalam daftar yakni Maarten Paes, Ernando Ari Sutaryadi, dan Nadeo Argawinata.

Sementara, di belakang, Shin memasukkan hingga 12 pemain. Mereka adalah Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jay Idzes, Wahyu Prasetyo, Eliano Reijnders, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri.

Menariknya, dua nama baru yakni Hilgers dan Reijnders langsung dipanggil oleh Shin. Untuk Eliano, posisinya bisa bergeser dari belakang ke tengah, tetapi kali ini dimasukkan dalam deretan pemain belakang.

Topik Menarik