Vision+ Angkat Kisah Perempuan Heroik dalam Series <i>Dendam</i>

Vision+ Angkat Kisah Perempuan Heroik dalam Series Dendam

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:30
share

JAKARTAVision+ mengangkat kisah perempuan heroik dalam series terbarunya berjudul Dendam. Series tersebut menghadirkan genre laga yang menempatkan perempuan sebagai pusat cerita. 

Sosok perempuan tangguh yang menjadi karakter utama dalam series ini dibintangi oleh Cinta Laura. Karakternya digambarkan penuh keberaniaan dan tekad kuat. Karena itu, tonton aksi memukau series Dendam secara gratis melalui link ini.

Ide cerita tersebut menjadi sorotan dalam talkshow bertema Empowered Women Empower Entertainment: Dendam’s Bold Take on Female-Driven Stories IdeaFest 2024. Event tersebut menghadirkan Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ dan Cinta Laura sebagai narasumber utama. 

Evelina Tan sebagai moderator mengungkapkan, karakter Renata dalam series Dendam menggambarkan perempuan kuat, cantik, berkemauan keras, pemberani, dan selalu mengejar keadilan.

Sosok Renata dalam series Dendam tidak hanya berperan sebagai seorang polisi dan petarung MMA, namun juga harus merasakan pahitnya kehilangan kakak dan ayahnya sekaligus di tangan sindikat kriminal District 8.

Vision+ Angkat Kisah Perempuan Heroik dalam Series Dendam. (Foto: Okezone)

Renata kemudian berjuang untuk mencari kebenaran dan membalaskan dendamnya. Dia tidak hanya menggunakan keterampilan fisik dalam pertarungan, namun juga kecerdasan dan keteguhan hati dalam mengungkap misteri di balik tragedi keluarganya.

Melalui Renata, series Dendam memberikan gambaran tentang keberanian perempuan di tengah dunia yang keras. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan juga bisa menjadi sosok tangguh dalam melewati situasi terberat dalam hidupnya. 

 

Tak sekadar sebagai hiburan, Vision+ berharap, series Dendam bisa menginspirasi penonton, terutama bagi kaum hawa yang sedang memperjuangkan kebenaran dan keadilan dalam hidup.

Tonton series Dendam dengan mengunduh aplikasi Vision+ dan berlangganan mulai Rp20.000. Bagi Anda penggemar drama Korea, bisa berlangganan paket Combo MeVVah (Vision+ dan Viu) seharga Rp49.000

Jadi, tunggu apalagi? Langganan paketnya dan nikmati tayangan terbaik Vision+ dalam genggaman Anda. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik