Ada Rimar dan Mark Natama di Audisi Indonesian Idol 2024 di Jakarta

Ada Rimar dan Mark Natama di Audisi Indonesian Idol 2024 di Jakarta

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:00
share

JAKARTA - Rangkaian Audisi Indonesian Idol 2024 tiba di kota terakhir, Jakarta. Rimar dan Mark Natama akan memeriahkan jalannya audisi yang akan digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 4-6 Oktober mendatang. 

Ini kesempatan emas bagi Anda yang berambisi menjadi penyanyi profesional sekaligus menjadi platform bagi calon penyanyi untuk mengembangkan diri. Audisi digelar gratis, namun Anda wajib memenuhi persyaratannya.

Selain menyiapkan lagu yang sesuai dengan warna vokal, peserta juga harus warga negara Indonesia dengan rentang usia 16-27 tahun. Peserta juga diharapkan membawa alat tulis dan kartu identitas diri yang masih berlaku.

Berikut adalah tata cara mendaftar Audisi Indonesian Idol 2024:

1.Unduh aplikasi RCTI+ melalui Play Store dan App Store,

2.Segera instal aplikasi tersebut pada ponsel Anda,

3.Scroll, lalu pilih banner audisi Indonesian Idol,

4.Login dan isi form pendaftaran pada aplikasi tersebut.

5.Bila sudah mengisi form, ikuti tahapan dan instruksi selanjutnya yang muncul di layar ponsel.

Audisi Indonesian Idol 2024 di Jakarta. (Foto: MNC Media)

Informasi terkini tentang Audisi Indonesian Idol 2024, silakan bergabung dengan akun Telegram RCTI atau Instagram @officialRCTI. Saksikan terus program pencarian bakat bernyanyi ini di 28 UHF untuk kawasan Jabodetabek.

Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Pastikan, Anda memilih STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan silakan menghubungi Layanan Solusi Digital di nomor WhatsApp 08569003900.*

Topik Menarik