27 Pemain Timnas Dipanggil untuk Kontra Bahrain & China, Informasi Selengkapnya di Okezone Update! 

27 Pemain Timnas Dipanggil untuk Kontra Bahrain & China, Informasi Selengkapnya di Okezone Update! 

Nasional | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 20:08
share

Timnas Indonesia akan diperkuat 27 pemain untuk menjalani dua laga tandang di FIFA Matchday bulan Oktober. 

Skuad Garuda akan hadapi Bahrain pada 10 Oktober dan China lima hari berselang di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia.

Ketua Badan Tim Nasional, Sumarji menyebut dari 27 pemain, nama dua pemain yang baru dinaturalisasi, Mess Hilgers dan Eliano Reinders masuk dalam skuad. 

Kedua pemain ini baru saja resmi jadi WNI dan proses perpindahan federasi dari Federasi Sepakbola Belanda ke PSSI, tengah dilakukan.

Rencananya, timnas akan langsung terbang ke Bahrain pada 5 Oktober untuk jalani pemusatan latihan di sana.

Timnas Indonesia sendiri meraih hasil bagus di dua laga perdana Grup C, babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia.

Sementara itu, bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann secara resmi mengumumkan pensiun dari Tim Nasional Prancis. Keputusan ini sekaligus mengakhiri kiprahnya di kancah sepakbola internasional setelah 1 dekade berseragam Les Blues.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun mengumumkan keputusan tersebut, melalui akun media sosialnya pada hari Senin waktu setempat atau sepekan menjelang laga Timnas Prancis melawan Israel dan Belgia pada gelaran UEFA Nations League pekan depan.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Rabu (2/10/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!

Topik Menarik