Empat Pertandingan Tanpa Kemenangan, Persija Jakarta Maksimalkan Jeda Liga 1 2024-2025 untuk Evaluasi

Empat Pertandingan Tanpa Kemenangan, Persija Jakarta Maksimalkan Jeda Liga 1 2024-2025 untuk Evaluasi

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 00:03
share

PERSIJA Jakarta akan memaksimalkan jeda Liga 1 2024-2025 untuk berbenah diri. Seperti diketahui, Skuad Macan Kemayoran belum mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mengakui tim asuhanya tengah berada dalam situasi sulit saat ini. Jadi, dia pastikan Persija harus segera melakukan sederet evaluasi agar dapat segera bangkit.

“Saya pikir, sejatinya di empat pertandingan terakhir kami bisa menang jika kami memiliki akurasi finishing yang lebih baik. Kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang di depan gawang lawan. Ini harus segera diperbaiki,” kata Carlos Pena dilansir dari laman Persija, Selasa (1/10/2024).

“Kami akan terus berkembang dan perbaiki diri. Perjalanan ini tidak mudah. Kami terus mencoba lebih semangat, lebih percaya diri, dan kerja lebih keras selama jeda kompetisi," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu juga berharap para pemain punya semangat berlipat ganda untuk membawa tim bangkit. Persija saat ini sangat membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

"Saat ini Persija berada di posisi kedelapan klasemen dengan sembilan poin. Poin itu dari dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan.

Topik Menarik