Miris! Jasad Bayi Dibuang ke Kloset Apartemen

Miris! Jasad Bayi Dibuang ke Kloset Apartemen

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 01:30
share

JAKARTA - Jasad bayi laki-laki ditemukan dalam sebuah kloset apartemen kawasan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara kemarin. Bayi tersebut diduga dibuang seseorang karena hasil hubungan gelap.

"Air dalam kloset tersumbat sehingga saksi melaporkan ke kantor manajemen untuk dilakukan pengecekan sampai akhirnya ditemukan (mayat bayi)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam pada wartawan, Rabu (2/10/2024).

Menurutnya, peristiwa temuan jasad bayi itu berawal saat salah seorang penghuni apartemen melaporkan ke pihak menajemen jika buangan air kloset tersumbat. Petugas teknisi lantas melakukan pengecekan sumbatan di kloset menggunakan vakum timbul dan muncul tangan bayi dari dalam kloset.

 

Dia menerangkan, petugas lalu membongkar kloset dan mendapati mayat bayi laki-laki yang berusia sekitar 6 bulan. Sebagai tindak lanjut, mayat bayi itu sudah dibawa ke RS Kramat Jati untuk divisum. 

"Diduga bayi tersebut dibuang karena diduga hasil hubungan gelap. Ditangani Sektro Penjaringan," tuturnya.

Dia menambahkan, pelaku yang diduga terlibat dalam pembuangan bayi berinisial LRT itu sudah dibawa ke Polsek Penjaringan. Saat ini, polisi masih mendalaminya lebih lanjut.


 

Topik Menarik