Maarten Paes Pede Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Maarten Paes Pede Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 04:03
share

MAARTEN Paes cukup percaya diri dengan peluang Timnas Indonesia untuk tampil di Piala Dunia 2026. Menurutnya, Skuad Garuda saat ini sudah bisa bersaing dengan tim besar lain.

Maarten Paes termasuk dalam 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di laga melawan Bahrain dan China. Dua pertandingan itu merupakan bagian dari lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda akan terlebih dulu mampir ke Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024. Lalu setelah itu, Timnas Indonesia akan bertamu ke Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China pada 15 Oktober 2024 mendatang.

Maarten mengatakan dua pertandingan itu akan menjadi moral boost bagi Timnas Indonesia. Sebab itu, dia menginginkan Skuad Garuda mendapatkan hasil terbaik sebelum pertandingan-pertandingan selanjutnya.

 BACA JUGA:

“Saya pikir kedua pertandingan itu menjadi dorongan mental yang besar bagi kami untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia lainnya,” kata Maarten dilansir dari laman resmi FC Dallas, Rabu (2/10/2024).

Maarten meyakini Timnas Indonesia layak untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Menurutnya, Skuad Garuda saat ini sudah bisa bersaing dengan tim-tim besar demi mewujudkan impian tersebut.

Topik Menarik