Adu Gaji Justin Hubner dengan Ramadhan Sananta, 2 Pemain Timnas Indonesia yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong

Adu Gaji Justin Hubner dengan Ramadhan Sananta, 2 Pemain Timnas Indonesia yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:10
share

JAKARTA - Adu gaji Justin Hubner dengan Ramadhan Sananta, 2 pemain Timnas Indonesia yang tak dipanggil Shin Tae-yong.

Hal itu diputuskan usai Shin Tae-yong memberikan daftar 27 nama pemain Timnas yang bakal diboyong untuk babak Kualifikasi selanjutnya Piala Dunia 2026. Beberapa penasaran dengan sosok dan gaji keduanya yang tidak dipanggil.

Berikut adu gaji Justin Hubner dengan Ramadhan Sananta, 2 pemain Timnas Indonesia yang tak dipanggil Shin Tae-yong:

- Justin Hubner

Justin Hubner bergabung dengan Cerezo Osaka dengan status pinjaman selama satu musim dari Wolverhampton Wanderers Football Club (FC) U-21.

Dia sendiri merupakan pemain pertama asal Indonesia yang akan berlaga di J1 League. Berdasarkan data musim 2024, rata-rata gaji pemain di J1 League mencapai 373,294 euro, atau setara dengan Rp6,3 miliar per musim dengan kurs 1 euro setara 16.866 rupiah . Mengacu pada angka ini, gaji yang diterima Justin Hubner diperkirakan berada di kisaran Rp6,3 miliar untuk satu musim.

Berdasarkan nilai tukar saat ini, gaji yang diterima Hubner di klub Jepang tersebut diperkirakan mencapai Rp6,3 miliar per musim. Dengan kurs 1 euro setara 16.866 rupiah, gaji Hubner yang sebesar 373.294 euro dalam satu musim dapat dikonversi menjadi sekitar Rp6,292 miliar.

Topik Menarik