5 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Perempuan Cantik asal Indonesia, Nomor 1 Mantan Pemain Persija Jakarta

5 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Perempuan Cantik asal Indonesia, Nomor 1 Mantan Pemain Persija Jakarta

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 13:03
share

LIMA pesepakbola dunia yang nikahi perempuan cantik asal Indonesia menarik untuk dibahas. Berprofesi sebagai atlet sepakbola tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk menggaet perempuan idaman.

Kali ini, Okezone akan membahas lima pesepakbola dunia yang nikahi perempuan cantik asal Indonesia. Siapa saja? berikut ulasannya

5. Esteban Vizcarra


Pertama ada mantan pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Seperti diketahui, Ezteban Vizcarra menikahi sang istri, Resti Ayu Ferdina pada 2012.

Dari hubungan itu, keduanya telah diberikan satu anak. Seperti nama-nama lain, Esteban Vizcarra yang pernah memperkuat Huracan di Liga Argentina ini juga telah memiliki paspor Indonesia.

4. Diego Michiels


Berikutnya adalah Diego Michiels yang menikah dengan perempuan cantik bernama Dhea Ananda. Sebelum resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada 2011, Diego Michiels berkarier di Belanda.

Diego Michiels sempat memperkuat tim yang lama mentas di kasta teratas Liga Belanda, ADO Den Haag. Saat ini, Diego Michiels bermain untuk Borneo FC di Liga 1 2023-2024.

Topik Menarik