Suswono Serap Aspirasi di Pasar Tanah Abang, Ibu-Ibu PKK Minta Digaji

Suswono Serap Aspirasi di Pasar Tanah Abang, Ibu-Ibu PKK Minta Digaji

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 13:13
share

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Suswono menyerap aspirasi ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (3/10). Suswono menyempatkan diri untuk bertemu warga juga bermukim di sekitar pasar.

Dalam kesempatan itu, ia mendapatkan sejumlah aspirasi dari warga. Salah satunya dari ibu-ibu anggota Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Kami dari PKK pak, selama ini kami PKK itu memang sosial, tetapi saya minta perhatian, minta digaji ya pak,” kata emak-emak itu.

Ucapan itu langsung disambut tawa oleh Suswono dan sejumlah orang yang mendampinginya. Suswono terlihat mengangguk menandakan aspirasi itu hendak ditampungnya.

"Yang Rp300 ribu itu ya? Memang berapa yang aktif?," ucapnya.



Ibu PKK kemudian langsung menjelaskan sejumlah PKK aktif untuk melakukan sosialisasi terhadap balita. Sementara, tim lainnya akan bertugas melakukan sosialisasi kepada lansia.

"Semoga kalau bapak jadi pemimpin selanjutnya bisa direalisasikan," ucap warga tersebut.

Sebagai informasi, Suswono berpasangan dengan Ridwan Kamil pada Pilkada 2024 di Jakarta. Pasangan lainnya yang bertanding pada Pilkada ini ialah Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan Pramono Anung-Rano Karno.

Topik Menarik