Kepada Warga Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid Janji Perbaikan Pendidikan dan Kesehatan

Kepada Warga Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid Janji Perbaikan Pendidikan dan Kesehatan

Berita Utama | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:39
share

TANGERANG - Calon Bupati Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid menggelar diskusi dengan warga. Sebagian besar warga merupakan ibu-ibu yang menjadi elemen penting dalam masyarakat.

Maesyal melaksanakan agenda kampanye yang sudah terjadwal oleh KPU Kabupaten Tangerang. Ia melakukan kunjungan ke empat titik daerah dengan berkolaborasi bersama relawan dan partai politik.

“Hari ini Pak Maesyal sebagai calon bupati dan bu Intan (Intan Nurul Hikmah-red) sebagai calon wakil bupati melakukan agenda kampanye secara terpisah. Tujuannya memaksimalkan sebaik-baiknya waktu untuk mendengar aspirasi warga dan menawarkan solusi kepada warga”, kata Juru Bicara Maesyal - Intan, Virdian Aurellio di Tengerang, Kamis (3/10/2024).

Menurut Virdian, kampanye hari ini dilaksanakan di 4 titik yang dihadiri Maesyal Rasyid. Daerah dimaksud yaitu Tipar Raya, Ranca Buaya, Pasir Barat, Kutruk. Sementara, Intan menghadiri empat lokasi berbeda.

Dalam kunjungannya itu, mantan Sekda Kabupaten Tangerang ini terlihat akrab duduk ngariung bersama warga beralaskan terpal. Tampak masyarakat yang hadir disana berharap akan adanya perbaikan dan peningkatan sektor pendidikan serta kesehatan.

“Tadi saya sampaikan, kepada Masyarakat bahwa Posyandu yang ada saat ini akan ditingkatkan mutu dan kualitasnya. Bahkan akan kita tambah juga untuk wilayah yang membutuhkan pelayanan Posyandu lebih banyak. Nanti di setiap Puskesmas akan dibuatkan ruang inap dan IGD,” kata Maesyal sebagai Calon Bupati Tangerang.

Juru Bicara Maesyal - Intan, Virdian Aurellio juga menambahkan, “Kita saksikan hari ini pemimpin yang begitu inklusif bersama warganya, duduk sama rata sebagai bentuk egaliter. Wajar beliau paham masalah warga Tangerang, puluhan tahun mengabdi menjadi birokrat disini”. 

“Tadi pa Maesyal banyak menjawab aspirasi warga salah satunya untuk meningkatkan layanan kesehatan di Kabupaten Tangerang, pasangan Maesyal-Intan memiliki program yang bernama Talenta Unggul Generasi Sehat (TUNAS). Ada 44 Puskesmas yang berada di Kabupaten Tangerang akan juga ditingkatkan mutu dan kualitasnya”.

Ratusan warga yang menyambut Maesyal Rasyid juga memberikan aspirasi soal pendidikan serta lapangan pekerjaan, dan disampaikan dalam forum tersebut bahwa pasangan Maesyal - Intan berkomitmen mewujudkan aspirasi masyarakat untuk Kabupaten Tangerang yang lebih baik.

Topik Menarik