Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Bakal Permalukan China Sampai Bikin Branko Ivankovic Dipecat

Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Bakal Permalukan China Sampai Bikin Branko Ivankovic Dipecat

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 12:54
share

MEDIA Vietnam, Soha.vn, memprediksi Timnas Indonesia bakal mempermalukan Timnas China kala berhadapan dalam matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bahkan, hasil ini dinilai media Vietnam bakal bikin pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, terdepak.

Ya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalananya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasukan Shin Tae-yong bakal melakoni dua laga lagi pada bulan ini.

Pertama, di matchday ketiga Grup C, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain. Laga itu akan berlangsung pada 10 Oktober 2024.

Selang lima hari kemudian, atau tepatnya pada 15 Oktober 2024, Asnawi Mangkualam cs akan menghadapi China. Laga itu akan digelar di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, Shandong.

Media Vietnam pun menjagokan Timnas Indonesia menang saat tandang ke markas China. Sebab, skuad Garuda kini makin tangguh dengan hadirnya sejumlah pemain keturunan tambahan.

Kekalahan yang diprediksi akan didapat Timnas China atas Timnas Indonesia ini bahkan dinilai Soha.vn bisa berbuntut dipecatnya Ivankovic dari kursi pelatih. Sebab, jika kalah lagi dari skuad Garuda, China akan makin terpuruk di klasemen Grup C.

Kini, Timnas China sendiri sedang menduduki posisi keenam alias terbawah di klasemen Grup C dengan 0 poin. China mengawali perjalanan di Grup C dengan kena bantai Jepang 0-7. Kemudian, China juga kalah tipis 1-2 dari Arab Saudi di matchday kedua.

Sementara Timnas Indonesia sendiri, mereka ada di urutan keempat pada klasemen sementara Grup C dengan 2 poin. Raihan itu didapat usai menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Topik Menarik