Menpora Dito Temui Dasco di DPR, Lobi Kursi Menteri?

Menpora Dito Temui Dasco di DPR, Lobi Kursi Menteri?

Nasional | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 16:13
share

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyambangi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024) siang. Kedatangannya untuk bertemu Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

"Kami Sholat Jumat bareng," kata Dito.

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar ini pun mengaku hanya berdiskusi dengan Dasco. Namun, ia tak jelaskan detail topik apa yang dibahas bersama Dasco. 

"Oh diskusi saja. Yaa kan banyak masukan juga," tuturnya.

Saat disinggung turut membahas kabinet Prabowo, Dito membantah. Ia hanya berkata, menyampaikan harapannya terkait pemerintahan ke depan. Pasalnya, Dasco merupakan Ketua Tim Sinkronisasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Oh enggak (bahas kabinet), kan beliau kan juga selain Wakil Ketua DPR, beliau juga ketua sinkorinasi, pasti banyak juga harapan kita bagaimana pemerintahan ke depan. Siapapun yang menjabat kan kita ingin lebih baik," terang Dito.

Dito pun berharap, Menpora ke depan bisa memiliki komunikasi yang baik. Pasalnya, kata dia, Kemenpora merupakan kementerian yang memiliki banyak stakeholder.

"Ya kemenpora bagaimana pun kementerian yang unik karakternya, karena banyak stakeholder. Contoh kalau di olahraga seperti pembinaan bagaimana mayoritas ada di federas," tutur Dito

"Jadi bagaimana harus menjadi menteri yang memiliki kemampuan komunikasi sangat baik dan ya saya aja enggak pernah tampil dibilang suka tampil jadi unik lah," tandasnya.

Topik Menarik