Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Matchday Ketiga: Ada Arab Saudi vs Jepang hingga Yordania vs Korea Selatan

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Matchday Ketiga: Ada Arab Saudi vs Jepang hingga Yordania vs Korea Selatan

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 16:13
share

JADWAL kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di matchday ketiga menampilkan total sembilan pertandingan, yang mana akan dimulai pada Kamis 10 Oktober 2024 hingga Jumat 11 Oktober 2024 dini hari WIB. Sejumlah laga menarik pun akan tersaji, seperti Arab Saudi vs Jepang, Yordania vs Korea Selatan, hingga Timnas Indonesia vs Bahrain.

Seperti yang diketahui, babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia memiliki tiga grup yang berisikan masing-masing enam tim. Semuanya pun akan bermain secara berbarengan pada Kamis 10 Oktober 2024, tentunya sesuai dengan waktu setempat.

Pada matchday ketiga kali ini pun ada sejumlah laga menarik tercipta. Pertama ada Arab Saudi vs Jepang yang merupakan pertandingan Grup C.

Laga tersebut dikatakan menarik karena merupakan dua tim terbaik di Asia saat ini. Hasil laga tersebut juga akan menentukan siapa yang nantinya akan memimpin Grup C usai matchday ketiga.

Pasalnya Jepang dan Arab Saudi kini berdiri di posisi pertama dan kedua pada Grup C dan hanya berbeda dua poin saja. Jadi, siapa pun yang menang di laga tersebut otomatis akan berada di puncak klasemen sementara.

Laga Arab Saudi vs Jepang pun akan dimainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat 11 Oktober 2024 pukul 01.00 WIB. Selain Arab vs Jepang, Grup C juga menyajikan pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain dan Australia vs China.

Topik Menarik