PSSI Kirim Tim Pantau Kondisi Cuaca di China, demi Maksimalkan Persiapan Jelang Timnas Indonesia vs China

PSSI Kirim Tim Pantau Kondisi Cuaca di China, demi Maksimalkan Persiapan Jelang Timnas Indonesia vs China

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:36
share

PSSI kirim tim untuk pantau kondisi cuaca di China. Hal ini jadi bagian dalam persiapan duel Timnas Indonesia vs Timnas China yang akan tersaji pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Hal ini disampaikan Manajer Timnas Indonesia, Sumardji. Dia menyebutkan bahwa PSSI sudah mengirim tim ke China lebih awal untuk mengecek kondisi cuaca di sana.

Duel Timnas Indonesia vs China senidri akan tersaji di matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium, China, pada 15 Oktober 2024.

Sebelum melawan China, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan menghadapi Bahrain lebih dahulu. Laga itu akan tersaji di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024.

Sumardji mengatakan, berbagai informasi terkait tempat Timnas Indonesia melawan China sudah didapat pihaknya. Jadi, dia bisa menyiapkan aspek apa saja yang dibutuhkan skuad Garuda.

"Kami sudah tahu karena tim yang kami tugaskan dari PSSI, Beberapa hari yang lalu sudah melaporkan berapa kira-kira dan sekarang pun kami selalu mendapatkan update perkembangan dari sana," kata Sumardji di Jakarta belum lama ini.

Topik Menarik