Prabowo Subianto Ingin Menteri dan Wamen Punya Kerja Sama Tim yang Baik

Prabowo Subianto Ingin Menteri dan Wamen Punya Kerja Sama Tim yang Baik

Berita Utama | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:40
share

JAKARTA - Pengacara Otto Hasibuan mengungkap bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto menginginkan agar calon menteri, dan wakilnya yang akan bergabung dalam kabinet pemerintahan selanjutnya dapat memiliki kerja sama yang baik.

Hal itu yang menjadi alasan dilakukannya pembekalan kepada calon anggota kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. "Ini yang belum pernah terjadi. Karena Pak Prabowo itu, mengumpulkan kita ini ini, ternyata beliau itu menginginkan adanya teamwork. Ada kerjasama di antara semua para menteri, bapak-bapak menteri," kata Otto kepada wartawan, Kamis (17/10/2024).

Prabowo menginginkan agar para menteri dan wakil menteri hingga kepala badan dapat mengenal satu sama lain, sehingga kerja kerja di dalam pemerintahan dapat berjalan dengan lancar. "Jadi bayangkan aja kalau kita bekerja tanpa harus tidak mengenal satu sama lain, nggak mungkin kita kerja sama kan? Jadi dengan ini, sekaligus satu lempar dua kena," katanya.

"Pertama, kita menjadi kenal satu sama lain, berinteraksi, saling berbicara, berdiskusi, sehingga nanti dalam pelaksanaan kerja kita akan menjadi lebih luas, lebih lancar," sambungnya.

Otto yang merupakan Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan, selain pengenalan satu sama lain, pembekalan juga diisi oleh pemateri berkualitas.

 

"Kita juga tadi mendapat beberapa pencerahan-pencerahan daripada pembicara-pembicara yang sangat bagus sekali. Ya, topik-topiknya banyak macam-macam. Ada mengenai korupsi, ada mengenai soal ekonomi, ada mengenai AI (Artificial Intelligence), dan sebagainya," katanya.

"Jadi paling tidak, ini membuka cakrawala pemikiran, karena kita-kita yang ada di sini kan dari dunia yang berbeda-beda," sambungnya.

Topik Menarik