Nagita Slavina Pakai Bucket Hat Biru Sederhana, Harganya Rp10,4 Juta Bikin Netizen Istighfar

Nagita Slavina Pakai Bucket Hat Biru Sederhana, Harganya Rp10,4 Juta Bikin Netizen Istighfar

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:07
share

NAGITA Slavina terlihat tengah menikmati liburan di Labuan Bajo bersama para sahabatnya. Liburan kali ini dalam rangka merayakan ulang tahun MUA Marlene Hariman.

Momen liburan tersebut dia bagikan di laman Instagram pribadinya. Banyak keseruan yang dilakukan selama di sana, mulai dari menikmati sunset, naik Bukit Padar, bermalam di pinisi, hingga bermain di pantai.

Momen liburan Nagita Slavina tentunya selalu menarik, terutama saat membahas outfitnya. Pasalnya istri dari Raffi Ahmad ini selalu terlihat cantik dan stylish.

Nagita Slavina

Nagita tampil cantik memakai mini dress dengan warna cheerfull. Dia terlihat sedang bermain di Pink Beach. Ibu dua anak ini pose dengan latar pantai yang indah. Ia menambahkan kacamata hitam dan juga bucket hat warna biru dongker.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah bucket hat biru yang dipakai Nagita. Bucket Hat tersebut nampak sederhana dengan warna polos dan logo kecil di bagian depan.

 

Siapa sangka, topi yang dikenakan Nagita Slavina itu dari brand Hermes loh. Dilansir dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, topi tersebut tipe Gia Hat yang dibanderol dengan harga Rp10,4 juta.

Postingan tersebut lantas membuat banyak netizen berkomentar. Tidak sedikit dari mereka yang kaget dengan harga bucket hat tersebut.

"Gini doang Hermes," kata @reha***

"Itu topi kalau kena hujan gak basah kayaknya," komentar @vera***

"AC pada minder sama topi mama Gigi," sambung @elisa***

"Bisa nutupin panas satu kampung," komentar @raraa***
 

Topik Menarik