Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025

Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 07:37
share

BANDUNG – Simak jadwal dan link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2024-2025. Duel seru itu akan dihelat pada Jumat (18/10/2024) pukul 15.30 WIB di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pelatih Persebaya Paul Munster terpaksa melakukan persiapan yang berbeda jelang menghadapi Persib. Sebab, jarak laga ini dengan jeda internasional terlalu mepet.

Persebaya Surabaya

Dengan alasan ini, ia belum bisa memastikan untuk memainkan Mohammed Rashid mau pun Malik Risaldi di laga nanti. Sebab keduanya baru tiba dan bergabung dengan Persebaya.

“Mereka baru tiba, jadwalnya padat dan saya tidak mengerti kenapa mereka membuat jadwal seperti ini karena ini sangat melelahkan setelah membela tim nasional,” jelas Munster pada konferensi pers, dikutip Jumat (18/10/2024).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8wMi83LzE4NTczNC81Lw==" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Jadi kami akan memeriksanya setelah latihan resmi hari ini. Dan saya tidak mengerti Liga 1 sudah dimulai kembali hari ini, laga tim nasional baru digelar,” keluh pria asal Irlandia Utara itu.

Munster membenarkan Persib tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya di laga ini. Namun, mereka tetap punya kualitas di segala lini dan Persebaya juga dihadapkan pada rekor buruk.

“Tapi Persib tetap mempunyai kualitas, mereka juga masih mempunyai Adam (Alis). Jadi ketika kehilangan 1-2 pemain, Persib tetap mempunyai kualitas dari pemain yang menggantikan,” terang Munster.

“Itu sudah lewat, kini kami adalah tim baru, dengan pemain-pemain baru. Mengenai musim lalu, saya tidak peduli dengan musim lalu dan sekarang saya fokus ke situasi saat ini,” kata pria berusia 42 tahun itu.

Topik Menarik