Brisbane Roar Beri Sinyal Rafael Struick Debut di Laga Kontra Auckland FC!

Brisbane Roar Beri Sinyal Rafael Struick Debut di Laga Kontra Auckland FC!

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:36
share

BRISBANE – Brisbane Roar FC memberi sinyal Rafael Struick akan debut di laga pekan perdana Liga Australia 2024-2025 (A-League 2024-2025) kontra Auckland FC. Duel itu dijadwalkan berlangsung Sabtu 19 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB.

Pertandingan itu akan digelar di Go Media Stadium, Auckland, Selandia Baru. Struick termasuk satu dari sembilan rekrutan baru Brisbane Roar untuk mengarungi musim ini.

Rafael Struick

Namun, hanya delapan pemain yang disebut-sebut akan melakoni debut. Struick berpeluang besar untuk melakukan pertandingan karena termasuk dalam skuad utama Brisbane Roar.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8yNS83LzE4NTU4Ni81L3g5NjdwajY=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Rekrutan di luar musim Rafael Struick, Neicer Acosta, Walid Shour, Harry Van Der Saag, Ben Warland, Hosine Bility, Adam Zimarino, Ben Halloran dan Sam Klein semuanya telah dimasukkan dalam skuad putaran pertama," tulis Brisbane Roar dikutip dari laman resminya, Jumat (18/10/2024).

"Delapan pemain akan melakoni debut liga mereka untuk Brisbane pada pertandingan pembuka musim di Auckland pada hari Sabtu," tambah tulisan tersebut.

Pelatih Brisbane Roar, Ruben Zadkovich mengaku bersemangat ingin menjajal kemampuan para pemain anyar. Ia meyakini pemain-pemain itu punya dampak positif.

Topik Menarik