Pamit ke Kabinet Indonesia Maju, Jokowi: Terima Kasih Atas Kerja Keras untuk Negara

Pamit ke Kabinet Indonesia Maju, Jokowi: Terima Kasih Atas Kerja Keras untuk Negara

Nasional | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:44
share

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpamitan dengan menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) saat kegiatan makan siang bersama di Istana Negara siang tadi. Jokowi berterima kasih atas dukungan dan kerja keras yang telah dilakukan oleh para Menterinya.

Mulanya, Jokowi menuturkan banyak dinamika yang telah dilalui bersama mulai perdebatan hingga keramaian selama satu dekade di pemerintahannya. 

"Kita telah lalui bersama-sama, banyak tantangan-tantangan yang kita diskusikan, kita debatkan, kita ramaikan di dalam rapat-rapat kabinet, rapat terbatas, dan rapat internal," kata Jokowi dalam sambutannya dikutip dari keterangan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (18/10/2024).

 

Jokowi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja keras seluruh kabinetnya selama satu dekade terakhir yang telah diberikan.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, atas support, atas kerja keras untuk negara ini,” ujar dia.

Lebih jauh, ia berharap apa yang telah dikerjakan bersama selama satu dekade di pemerintahannya dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Dan saya berharap apa yang sudah kita lakukan dalam 10 tahun ini bermanfaat bagi rakyat, bermanfaat bagi negara, bermanfaat bagi bangsa kita yang kita cintai," pungkasnya.

Topik Menarik