Bikin Geger! Tubuh Peserta CPNS di Lombok Tengah Mendadak Kaku saat Ikuti Tes

Bikin Geger! Tubuh Peserta CPNS di Lombok Tengah Mendadak Kaku saat Ikuti Tes

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 20:10
share

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial, seorang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendadak tubuhnya kaku saat mengikuti tes. Hal itu pun membuat panik seluruh panitia hingga aparat yang berjaga dilokasi.

Video insiden tersebut diunggah oleh akun @jokiskripsisoloo di Instagram, Jumat (18/10/2024). 

“Seorang peserta CPNS di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah NTB tiba-tiba kaku saat menjalani tes,” tulis @jokiskripsisoloo dalam unggahannya.

Dalam video itu, terlihat wanita yang mengenakan seragam hitam putih tampak kaku dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali, hanya dapat duduk dengan kaku sambil memegang secarik kertas.

Wanita tersebut nampak hanya bisa mengedipkan matanya dengan kondisi kepala mendongak ke atas. Panitia hingga petugas akhirnya menggotong wanita tersebut ke mobil ambulans yang sudah disiapkan oleh panitia.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, wanita tersebut bernama Nirwana Farhiati, dan dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Kota Mataram untuk mendapatkan perawatan, dan saat ini sudah diperbolehkan pulang.

Peristiwa itu pun sontak menyita perhatian publik hingga menuai beragam komentar dari warganet, berikut komentarnya:

"tegang menghadapi sesuatu. kalo sy pernah menemani teman yg tiba2 kaku. dibawa ke psikiater dan memang temen sy pasien. setelah cerita dgn psikiaternya yah biasa lagi. stress mendadak sepertinya," tulis @any.laila12

"Teman saya pernah seperti ini, ada masalah di tulang ekor kaki sehingga seluruh badan jadi kaku, atau saraf kejepit juga bisa," tulis @shoprincinta

"Terlalu pusing mikirin tes jd pecah pembuluh darah di otak juga bisa, tp kita ngga bisa menduga2 hanya dokter yg tau stlh diperiksa nntinya, semoga cpt tertangani dan mbaknya baik2 sj doa terbaik untuk beliau," tulis @friska_ns7


 

Topik Menarik