Bus Masuk Jurang, Satu Orang Tewas dan 33 Lainnya Luka-Luka

Bus Masuk Jurang, Satu Orang Tewas dan 33 Lainnya Luka-Luka

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 21:21
share

JAKARTA - PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menyediakan lokasi parking stand narrow body yang khusus diperuntukkan pesawat tamu delegasi negara undangan pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu 2024.

Asst Deputy Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muardi mengatakan, pihaknya telah mengatur relokasi pesawat-pesawat tamu negara dengan jenis pesawat tipe Wide Body dan Narrow Body.

Menurut dia, langkah yang dilakukannya itu untuk menghindari adanya gangguan jadwal penerbangan komersial reguler, dan menjaga efisiensi pergerakan pesawat di landasan pacu dan apron.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xOS8xLzE4NjE5Ni8zL3NVWXhRb3pvOVBR" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Kami mengatur relokasi pesawat-pesawat tamu negara dengan jenis pesawat tipe Wide Body dan Narrow Body. Tentunya dengan tetap memperhatikan standar keselamatan penerbangan yang ketat," ujarnya dikutip Antara, Sabtu (19/10/2024).

Ia mengatakan, Bandara Soekarno-Hatta sudah melakukan persiapan untuk menyambut tamu negara yang akan menghadiri pelantikan presiden/wakil presiden RI pada 20 Oktober 2024, dengan datang melalui Terminal VVIP Soetta.

Topik Menarik