Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Setim di MotoGP 2025, Giacomo Agostini: Akan Ada Pertarungan yang Indah!

Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Setim di MotoGP 2025, Giacomo Agostini: Akan Ada Pertarungan yang Indah!

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 00:04
share

LEGENDA balap MotoGP, Giacomo Agostini, tak sabar menantikan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia berada di tim yang sama pada MotoGP 2025. Duet mereka diyakini akan menyajikan pertarungan indah dalam balapan MotoGP musim depna.

Diketahui, Marquez akan bertandem dengan Bagnaia di tim pabrikan Ducati Lenovo pada MotoGP 2025. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- tak butuh waktu lama untuk memikat hati para petinggi di tim pabrikan asal Italia tersebut.

Marc Marquez dan Francesco Bagnaia

Pasalnya, performa Marquez sangat ciamik bersama Gresini Ducati di musim perdananya ini. The Baby Alien bahkan saat ini berada di posisi empat dengan koleksi 311 poin. Dia tengah bersaing ketat dalam perebutan tempat ketiga karena hanya berjarak dua poin saja dari Enea Bastianini.

Agostini menilai Marquez merupakan rider yang layak untuk promosi ke tim pabrikan. Selain karena sepak terjangnya yang sudah tak perlu diragukan lagi, The Baby Alien mampu bersaing memperebutkan podium di setiap balapannya.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xNS8yLzE4NjA1Ni8zL0xNa3FaQnVPQnRN" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Marquez adalah pembalap hebat, karena suatu alasan dia telah memenangkan delapan kejuaraan dunia,” kata Agostini, dikutip dari Motosan, Minggu (20/10/2024).

“Tidak ada banyak perbedaan antara GP24 dan GP23, tapi tetap ada sedikit, karena jika tidak semua orang akan menggunakan GP23. Dia menjalani kejuaraan yang fantastis, setiap hari Minggu dia selalu mendekati podium,” sambungnya.

Topik Menarik