Ratusan Ibu Majelis Taklim Dukung RIDO, Baco: Mereka Tak Kami Bayar dan Biayai 

Ratusan Ibu Majelis Taklim Dukung RIDO, Baco: Mereka Tak Kami Bayar dan Biayai 

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 00:57
share

JAKARTA - Ratusan ibu yang tergabung di Majelis Taklim se-Jakarta memantapkan dukungan terhadap pasangan nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di pilkada Jakarta. Dukungan itupun disambut positif oleh Sekretaris Tim Pemenangan RIDO, Basri Baco.

Dia menegaskan kalau ratusan ibu Majelis Taklim ini dengan tulus mendukung pasangan RIDO tanpa adanya embel-embel bayar sepersen pun. Oleh sebab itu, dukungan ini pun semakin membuatnya percaya diri Pasangan RIDO menang satu putaran.

"Mereka datang tidak kami bayar, mereka datang tidak kami biayai tapi atas keinginan sendiri untuk mendukung RIDO. Ini membuktikan bahwa pasangan RIDO memang layak untuk didukung masyarakat Jakarta," ucap Baco di DPD Partai Golkar Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Dia juga mengagumi sosok emak-emak  juga dianggap memiliki kehebatan yang luar biasa. Tidak hanya menjadi penjaga rumah tangga tetapi pilar kekuatan yang tidak tergantikan dalam bermasyarakat.

"Karena itu, dengan dukungan mereka untuk pasangan RIDO tentu sangat berdampak besar bagi kami," ujar Baco.

Sekedar informasi deklarasi dukungan dari ibu majelis taklim berlangsung di kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

"Hari ini berkumpul hampir 800, mereka dari semua majelis taklim di Jakarta," ujar salah satu anggota Majelis Taklim Al - Muhsinin Jakarta Barat, Ustadzah Umiyati kepada wartawan.

Dia percaya kalau pasangan RIDO memiliki perhatian lebih terhadap majelis taklim di Jakarta. Atas perhatian itu, pihaknya pun menjadi semangat untuk memenangkan pasangan RIDO di pilkada Jakarta.

"Ya intinya, kita sudah tahu ya kerjanya beliau berdua (RIDO) ini sangat bagus. Mudah-mudahan Jakarta juga lebih bagus terutama untuk kaum ibu majelis taklim, akan lebih bagus lagi," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan dari Majelis Taklim Lazim Jakarta Timur Ustadzah Rini Deliana menegaskan pihaknya akan gencar mensosialisasikan program - progam pasangan RIDO melalui kegiatan yang dimilikinya. 

"Majelis Taklim ini sebenarnya kita tidak perlu dor to dor, mereka (warga) yang datang ke Majelis. Kita akan memberikan (sosialisasi) bahwa kita menjadikan dukungan deklarasi di sini sebagai bentuk yang harus mereka tularkan juga, Ke tetangga, keluarga begitu," ucapnya. 

Dia mengaku kesuksesan Ridwan Kamil ketika memimpin Jawa Barat menjadi alasannya mendukung Pasangan RIDO di Pilkada Jakarta. 

"Kita juga kepengen beliau (Ridwan Kamil) menggunakan pengalamannya untuk membangun Jakarta, jadi kita lebih pilih yang nomor satu. Karena kita belajar, pengalaman itu guru terbaik untuk bikin Jakarta lebih baik lagi," ujarnya.
 

Topik Menarik