<i>Agak Laen</i>, Seorang Ayah Ajarkan Anak Belajar dengan Kostum Hantu

Agak Laen, Seorang Ayah Ajarkan Anak Belajar dengan Kostum Hantu

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 06:31
share

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengaku telah menyiapkan ruangan untuk dua komisi baru di lembaga parlemen. Untuk itu, ia memastikan tak ada pembangyunan gedung baru pasca bertambahnya komisi di DPR RI.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini mengatakan, pihaknya telah menyiapkan ruangan untuk duga komisi baru dari jauh-jauh hari. Adapun ruangan untuk Komisi XII dan Komisi XIII yakni ruang rapat Pansus B dan C.

"Kita sudah siapkan dari seminggu yg kalu, ruang rapat di pansus B dan C itu akan dipakai untuk komisi XII dam XIII," terang Dasco.

Kendati demikian, Dasco memastikan, tak ada pembangunan gedung untuk mengakkmodir pelaksanaan rapat Komisi XII dan Komisi XIII DPR RI. Ia juga memastikan, DPR RI tak memakai anggaran untuk membuat ruangan dua komisi baru itu 

 

"Jadi tidak ada penambahan bangunan baru maupun pemakaian anggaran untuk membuat bangunan baru," tegasnya.

Sebelumnya, Rapat Paripurna DPR menyetujui 13 komisi di DPR periode 2024-2029, Badan Anggaran, dan mitra kerjanya. Pengesahan ini disampaikan dalam Rapat Paripurna Kelima DPR Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024-2025.

"Kini tiba saatnya kami menanyakan kepada anggota sidang dewan yang terhormat, apakah ruang lingkup tugas dan mitra komisi I sampai dengan XIII dan Badan Anggaran DPR tersebut dapat disetujui?" tanya Ketua DPR Puan Maharani di Ruang Rapat Paripurna DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).
 

Topik Menarik