Tampilan Mempesona Nan Seksi Nadia Alaydrus, Dokter Cantik yang Bikin Jatuh Hati

Tampilan Mempesona Nan Seksi Nadia Alaydrus, Dokter Cantik yang Bikin Jatuh Hati

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:04
share

Nadia Alaydrus dikenal sebagai dokter dan juga influencer kesehatan yang memiliki banyak pengikut di media sosial. Ia banyak membagikan konten mengenai dunia kesehatan yang sedang viral.

Tak hanya pintar, Nadia Alaydrus juga memiliki paras yang cantik loh. Ia juga kerap membagikan potret cantiknya di Instagram pribadinya. Seperti pada postingan beberapa waktu lalu, dia mengunggah foto saat menjalani pemotretan. Gayanya terlihat begitu mempesona

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @nadialaydrus, dikutip Rabu (23/10/2024).

1. Tampil pakai dress floral

Potret cantik Nadia Alaydrus pada pemotretan terbarunya. Dia memakai dress motif floral nuansa biru dengan detail bunga berwarna merah. Ia pose duduk melipat kaki dan menunjukkan keanggunannya.

"Stunning," kata @ayesh***

Nadia Alaydrus
Nadia Alaydrus



2. Pamer dada mulus

Dress yang ia pakai ini memiliki model dada yang terbuka, sehingga memamerkan area dadanya yang mulus. Ia pose di tiral sambil menoleh ke samping.

"So pretty," tambah @cs_den***

Nadia Alaydrus
Nadia Alaydrus



3. Tampil dengan makeup tebal

Nadia terlihat cantik dengan olesan makeup tebal dan lipstik merah merona. Sementar itu rambutnya model high bund dan berponi. Pose menopang kepala, aura cantiknya begitu terpancar.

Nadia Alaydrus
Nadia Alaydrus
 


4. Memiliki bentuk wajah yang proporsional

Nadia Alaydrus sendiri merupakan perempuan keturunan Arab. Tak heran bila dia memiliki paras yang cantik dengan mata bulat dan hidung mancung. Selain itu dia juga memiliki bentuk wajah yang tegas dan proporsional.

5. Pose fierce

Masih dengan pose duduk anggun, Nadia memberikan ekspresi wajah fierce sambil menatap tajam ke arah kamera. Pesona Nadia di foto ini begitu terpancar.

Topik Menarik