Momen Menyentuh Sandiaga Uno Bersama Ibunda: Berbagi Cerita, Tawa dan Kasih Sayang

Momen Menyentuh Sandiaga Uno Bersama Ibunda: Berbagi Cerita, Tawa dan Kasih Sayang

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:31
share

Sandiaga Uno sudah mengakhiri jabatannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Periode 2020-2024. Sandiaga pun bisa lebih bersantai menghabiskan waktunya dengan keluarga. Terbaru, Sandiaga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda, Mien R Uno. Foto hitam putih itu begitu menyentuh karena memperlihatkan momen kasih sayang seorang anak dengan ibunya.

Sang bunda duduk di atas kursi sofa, sedangkan Sandi duduk di lantai sambil merebahkan kepalanya di paha ibunya. Dalam momen itu, Mien Uno terlihat mengelus kepala Sandi.

"Selalu bersyukur masih diberikan waktu bersama Ibu. Berbagi cerita panjang, tawa, dan kasih sayang, tanpa terburu-buru oleh waktu. Semua lelah terbayar, dan kebahagiaan sederhana terasa begitu berarti," tulis Sandi sebagai keterangan foto, dikutip Rabu (23/10/2024).

Sandiaga Uno

Postingan Sandi itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Mereka tersentuh dengan momen tersebut.

"Ibu selalu menjadi tempat pulang yang paling damai dan nyaman di dunia," tulis zahrahaid***

"Welcome back to "normal life" chief," tulis rezapu***

"Sehat selalu ibu dan berkah Surga Dunia," tulis roseha***

Sebelumnya, Sandiaga telah melaksanakan serah terima jabatan bersama Menteri Pariwisata Widiyanti Putri dan Menteri Ekonomi Kreatif, Riefky Harsya Periode 2024-2029, Senin 21 Oktober 2024. Prosesi serah terima jabatan ini berlangsung di Balairung, Gedung Sapta Pesona, Gambir, Jakarta Pusat.

 

Dalam acara ini, Sandiaga Uno pun menyampaikan sambutan sekaligus mengucapkan selamat datang untuk Menteri Widiyanti dan Riefky. Ia mengungkap rasa terima kasihnya kepada jajaran di Kemenparekraf untuk empat tahun selama masa ia menjabat.

“Saya atas nama mba Wamen memohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Semoga silaturahmi kita tidak akan pernah terputus,” ucap Sandi.

“Saya memohon kepada seluruh jajaran untuk memberikan kontribusi terbaik untuk dua sosok yang luar baisa ini. Saya yakin dan optimis bahwa pencapaiannya akan lebih baik lagi,” lanjutnya.
 

Topik Menarik