Debat Kedua Pilgub Jakarta, RK: Kita Paling Siap 

Debat Kedua Pilgub Jakarta, RK: Kita Paling Siap 

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:47
share

JAKARTA - Calon gubernur (cagub) Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil (RK) menegaskan, bahwa dirinya bersama Suswono adalah pasangan yang paling siap dalam menghadapi debat kedua Pilgub Jakarta.

RK menegaskan, dia bersama Suswono sangat optimistis dapat menghadapi debat dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial itu. 

"InsyaAllah kita paling siap ya, karena kita akan bicara konsep-konsep ekonomi khususnya membawa lapangan pekerjaan, menghapuskan 350 ribu pengangguran oleh berbagai pekerjaan formal maupun informal, pekerjaan kantoran maupun padat karya," kata RK saat blusukan di Jalan Pancoran, Glodok Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Rabu (23/20/2024).

Di beberapa program yang dimiliki pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut satu, RK mengatakan, banyak yang berfokus pada perekonomian dan kesejahteraan sosial. 

"Di dalam anggaran Rp1 miliar RW 5 tahun itu di dalamnya terkandung untuk upah, mengerjakan perbaikan kebumuhan, kebersihan. Jadi sebenarnya banyak sekali lapangan pekerjaan yang akan kita hadirkan," katanya.

"Itulah salah satu yang terdalam debat tentang ekonomi. Tapi lain-lain saya gak bisa cerita nama dari debat," sambungnya.

Topik Menarik