Anaknya Dapat Pengobatan Gratis, Orang Tua Ini Berterima Kasih ke MNC Peduli

Anaknya Dapat Pengobatan Gratis, Orang Tua Ini Berterima Kasih ke MNC Peduli

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:35
share

TANGERANG - MNC Peduli yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Hermina Bitung mengadakan bakti sosial operasi gratis bibir sumbing dan langitan di Tangerang. Salah satu orang tua yang anaknya jadi salah satu pasien berterima kasih secara mendalam.

Pria bernama Dony Prakosa itu mendapatkan kesempatan agar anaknya yang masih berusia 7 bulan dapat menerima operasi gratis untuk bibir sumbingnya.

Dia mengaku bersyukur karena putrinya itu bisa mendapatkan pengobatan dan penanganan dari MNC Peduli yang bekerjasama dengan RS Hermina Bitung.

"Ya, Alhamdulillah bersyukur sekali atas bantuan RS Hermina selama ini dan juga untuk MNC Peduli yang sangat membantu kami melaksanakan operasi bibir sumbing ini," ucap Dony, Rabu (23/10/2024).

"Semoga program ini selalu berkelanjutan untuk membantu masyarakat-masyarakat seperti kami," tambahnya.

Dony juga mengungkapkan bahwa proses mulai dari pendaftaran hingga penanganan pun berjalan dengan sangat lancar dan tidak sulit tanpa ada kendala apapun.

"Mengenai proses secara keseluruhan di sini sangat baik dan penanganannya juga sangat tepat. Untuk prsoes pendaftaran juga sangat mudah, kami dibantu oleh rekan-rekan di sini dan juga prosesnya cepat," pungkas Dony.

Topik Menarik