5 Makanan yang Menurut Ade Rai Jadi Musuh Utama saat Ingin Berat Badan Turun, Nomor 1

5 Makanan yang Menurut Ade Rai Jadi Musuh Utama saat Ingin Berat Badan Turun, Nomor 1

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 08:57
share

ADA 5 makanan yang menurut Ade Rai jadi musuh utama saat ingin berat badan turun. Karena itu, makanan yang masuk ke dalam daftar ini wajib untuk dihindari bagi orang-orang yang kesulitan untuk menurunkan berat badan.

Olahraga memang baik untuk kesehatan tubuh, apalagi untuk menurunkan berat badan. Namun, makanan yang disantap juga perlu diperhatikan untuk memaksimalkan program diet yang sedang dijalani.

Ade Rai yang merupakan seorang mantan atlet binaraga pun memiliki tips jitu untuk mempermudah program diet yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah menghindari makanan-makanan yang menjadi penyebab berat badan sulit turun. Lantas apa saja makanan yang dimaksud?

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMi8xLzE4NjI1OC8zL0swTWN2d21qNTlZ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Berikut 5 Makanan yang Menurut Ade Rai Jadi Musuh Utama saat Ingin Berat Badan Turun:

5. Roti

Roti

Roti kerap dikira menjadi pengganti nasi terbaik untuk menurunkan berat badan. Ade Rai justru menghindari makanan tersebut, karena biasanya roti disantap tak cukup satu.

Jadi, sejatinya selama makan roti dengan porsi biasa maka baik-baik saja. Hal yang jadi bahaya ketika makan roti dengan porsi banyak, maka jelas akan membuat program diet justru jadi terganggu.

4. Kerupuk

Kerupuk

Berdasarkan pendapat Ade Rai, mengonsumsi berlebihan kerupuk atau keripik bisa berdampak ke tubuh. Jadi, ia menyarankan untuk bisa mengurangi sementara saja jika ingin menurunkan berat badan.

Topik Menarik