Potret Fans Gelar Tribute untuk Liam Payne di Taman Langsat, Netizen: Tahlilan Pakai Lagu?

Potret Fans Gelar Tribute untuk Liam Payne di Taman Langsat, Netizen: Tahlilan Pakai Lagu?

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:30
share

LIAM Payne, solois dan anggota boyband terkenal One Direction meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon kamar hotelnya di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, (16/10/2024).

Kematiannya yang mendadak dan tragis, tak hanya meninggalkan luka mendalam tidak hanya bagi keluarga dan sahabat dekatnya, tetapi juga para penggemarnya di seluruh dunia.

Sejumlah penggemar Liam Payne dari seluruh penjuru dunia menggelar penghormatan terakhir untuknya, termasuk para penggemarnya di Indonesia. Potret momen ini, terungkap lewat video yang diunggah oleh netizen pemilik akun  TikTok @idgaffbitjj tampak para penggemar berkumpul di Taman Langsat, Barito, Jakarta Selatan.

Acara yang dihelat pada Minggu, (20/10/2024) mulai pukul 16.00 WIB ini dihadiri oleh puluhan penggemar yang datang dengan menggunakan dresscode berwarna hitam, tanda sedang berduka atas meninggalnya sang idola.

tribute liam payne (tiktok)

Dalam video nampak para penggemar mengelilingi satu bangunan tembok yang di sekelilingnya telah diisi oleh banyak poster Liam Payne, buket bunga, dan juga lilin. Terdengar para penggemar menyanyikan lagu Story Of My Life milik One Direction sembari terisak.  

“Fly high” tulis @idgaffbitjj sebagai keterangan video, dikutip Kamis, (24/10/2024)

 

Potret momen penghormatan terakhir untuk mendiang Liam, yang  viral yang sudah mendapat lebih dari 3,8 juta kali penayangan ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit netizen menilai acara ini berlebihan.

“Segitunya? Mending ya kalau di TKP langsung lah ini,” tutur @vb**osk_

“Saya salah satu fansnya, tapi saya pikir ini berlebihan deh,” ujar @rai**laminn

“Suka dengerin lagu-lagunya tapi buat apa sih kayak gini? Doain aja udah cukup kok,” tulis @**adump._

“Anjay,  tahlil pake lagu story of my life” komentar netizen pemilik akun bernama @**aireenala

“Bro dia meninggal pas lagi pakai narkoba loh,  kok diginiin?” tanya akun @masrezph** heran.

“Ini siapa yang mimpin tahlilannya weh,” seru @root**ir

Topik Menarik