Warga Cipinang Lontar Antusias Ikuti Program Pengobatan Gratis RIDO

Warga Cipinang Lontar Antusias Ikuti Program Pengobatan Gratis RIDO

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 22:26
share

JAKARTA - Pasangan Cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono atau RIDO menggelar program pengobatan gratis untuk warga di kawasan Cipinang Lontar, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (25/10/2024) siang tadi. Warga pun antusias mengikuti pengobatan gratis tersebut dan mendoakan RIDO menang di Pilgub Jakarta 2024.

"Terima kasih RIDO, semoga kegiatan ini bisa diselenggarakan lagi di wilayah Cipinang Lontar dan semoga pasangan Ridwan Kamil-Suswono menang di Pilkada Jakarta 2024," ujar salah satu warga, Syarifah usai mengikuti pengobatan gratis tersebut, Jumat (25/10/2024).

Layanan pengobatan gratis sebagaimana digelar di kawasan Cipinang Lontar tersebut merupakan salah satu program unggulan RIDO untuk warga Jakarta. Tujuannya, RIDO ingin agar kota Jakarta selain maju kotanya, juga sehat dan bahagia warganya.

RIDO berharap, adanya kegiatan pengobatan gratis itu para warga Jakarta, khususnya warga Cipinang lontar, Jatinegara bisa memanfaatkannya agar warga Jakarta sehat wal'afiat. Warga antusias mengikuti salah satu program unggulan RIDO tersebut, mereka diperiksa oleh para tim medis yang ada di lokasi.

Warga yang mengikuti kegiatan itu juga mendoakan pasangan RIDO bisa menang di Pilgub Jakarta. Bahkan, mereka berharap saat pasangan RIDO terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta kelak, program pengobatan gratis tersebut bisa terus dijalankan lantaran sangat bermanfaat dan dinanti-nantikan oleh bagi warga.

Topik Menarik