Perindo Gelar Pengobatan Gratis RIDO di Jaksel: Masyarakat Sangat Antusias!

Perindo Gelar Pengobatan Gratis RIDO di Jaksel: Masyarakat Sangat Antusias!

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:22
share

JAKARTA - Partai Perindo sebagai partai politik yang mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), menggelar kegiatan pengobatan gratis di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2024).

Pengobatan gratis itu yang menjadi salah satu program dari RIDO mendapat sambutan positif. Perwakilan Partai Perindo, Nauksin, menyampaikan warga Lebak Bulus sangat antusias mengikuti pengobatan gratis yang berlangsung hari ini.

“Alhamdulillah pada hari ini Perindo mengadakan pengobatan gratis di wilayah Lebak Bulus, masyarakat sangat antusias menyambut program ini,” kata Nauksin, Sabtu (26/10/2024). 

Faktanya, warga Lebak Bulus memang sangat antusias dengan mulai berdatangan ke lokasi sejak pukul 14.00 WIB. Rata-rata yang mengikuti pengobatan gratis ini para lansia.

Diketahui, Partai Perindo menyediakan kuota sebanyak 200 orang. Nauksin mengungkapkan, mayoritas warga Lebak Bulus ingin program pengobatan gratis ini bisa terus berlanjut.

Kata Nauksin, mayoritas warga ingin program pengobatan gratis ini digelar tiap bulan. Pasalnya, program yang diusung oleh RIDO itu sangat bermanfaat bagi warga.

“Antusias sangat banyak. Bahkan, warga inginnya program seperti ini dilakukan sebulan sekali. Karena dengan adanya program ini, warga tidak akan keluar biaya, ini kan gratis,” pungkas Nauksin. 
 

Topik Menarik