Kemeriahan Nobar Debat Kedua di Posko Pemenangan RIDO

Kemeriahan Nobar Debat Kedua di Posko Pemenangan RIDO

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:53
share

JAKARTA - Posko Tim Pemenangan RIDO menggelar nonton bareng (nobar) kedua Pilkada Jakarta. Ratusan pendukung pasangan Ridwan Kamil Suswono (RIDO) pun nampak antusias mengikuti nobar. 

Pantauan di lokasi, sejumlah pendukung RIDO sudah berada di lokasi sekira pukil 15.00 WIB. Mereka terlebih dahulu menyatakan deklarasi dukungannya untuk Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada 2024 ini. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan nobar. Disediakan satu layar dengan ukuran besar yang disediakan Tim Pemenangan RIDO. 

Suasan semakin meriah tatkala Ridwan Kamil-Suswono menyampaikan paparannya. Suasana semakin meriah dengan adanya poster-poster yang disiapkan para pendukung. 

Poster mereka tertulis nomor 1 dan RIDO Jakarta Baru Jakarta Baru.

Sebagai informasi, KPU DKI Jakarta menggelar debat kedua Pilkada Jakarta di Beach City Internasional Stadium, hari ini. Adapun tema debat kedua kali ini yakni Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

“Tema besar (debat kedua) itu ada Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial,” kata Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata.

Wahyu mengatakan, debat kedua ini masyarakat akan melihat visi dan misi para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur terhadap Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

Topik Menarik