Ratusan Pendukung RIDO Antusias Ikut Nobar di Posko Pemenangan

Ratusan Pendukung RIDO Antusias Ikut Nobar di Posko Pemenangan

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:52
share

JAKARTA - Pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) antusias nonton bareng (nobar) debat kedua Pilkada yang disediakan di Posko Pemenangan cukup tinggi. Ratusan pendukung pun memenuhi kursi yang disediakan panitia. 

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua Bidang Penggalangan Relawan RIDO, Miea Kusuma di lokasi nobar, Minggu (27/10/2024). 

"Antusiasnya cukup ramai, di sini ada 300-400 orang yang berkumpul," kata Miea. 

Di debat pertama menurutnya, antusias pendukung cukup positif. Hal itu berlanjut ke debat kedua. 

Menurutnya, antusiasme pendukung RIDO ini tidak lepas dari lokasi nobar yang nyaman. 

"Jadi warga ini menunggu karena kita punya layar besar lalu kemudian kita di sini ada free makan gratis minum gratis, jadi semua boleh berkumpul di sini," ujarnya. 

Sebelumnya, pantauan di lokasi, sejumlah pendukung RIDO sudah berada di lokasi sekira pukil 15.00 WIB. Mereka terlebih dahulu menyatakan deklarasi dukungannya untuk Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada 2024 ini. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan nobar. Disediakan satu layar dengan ukuran besar yang disediakan Tim Pemenangan RIDO. 

Suasan semakin meriah tatkala Ridwan Kamil-Suswono menyampaikan paparannya. Suasana semakin meriah dengan adanya poster-poster yang disiapkan para pendukung. 

Poster mereka tertulis nomor 1 dan RIDO Jakarta Baru Jakarta Baru.

Topik Menarik