Dharma Pongrekun: Saya Wakil dari Setiap Mimpi dan Harapan Anda untuk Jakarta

Dharma Pongrekun: Saya Wakil dari Setiap Mimpi dan Harapan Anda untuk Jakarta

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 03:01
share

JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun mengklaim dirinya merupakan wakil dari mimpi dan harapan warga untuk Jakarta. 

Hal itu ia sampaikan dalam closing statement pada debat kedua Pilkada Jakarta, Minggu (27/10/2024). 

"Saya berdiri di sini bukan hanya sebagai seorang calon gubernur, tetapi sebagai wakil dari setiap mimpi dan harapan anda untuk Jakarta," kata Pongrekun. 

Menurutnya, ia mengetahui persis sejumlah persoalan yang ditemui warga Jakarta, seperti harga bahan pokok yang kian sulit dijangkau, biaya kesehatan yang membebani, pendidikan yang belum merata, serta kesenjangan sosial yang terasa nyata setelah pandemi COVID-19. 

"Ini bukan sekadar masalah statistik, ini adalah kenyataan yang dialami oleh setiap warga, baik kelas atas maupun kelas bawah," ujarnya. 

Menurutnya, pemilihan pemimpin lima tahunan ini merupakan kesempatan untuk mengubah Jakarta. Akan hal itu, ia mengajak warga Jakarta untuk bersama-sama memanfaatkan momentum tersebut sebaik-baiknya. 

"Perubahan ini hanya bisa kita wujudkan bersama, saya bukan kandidat dari partai besar atau konglomerat, saya adalah suara warga Jakarta yang percaya pada perubahan nyata, saya adalah bagian dari anda semua," ucapnya. 

"Jakarta saatnya kita bangkit dsn begerak maju, mari kita jadikan kota ini kota yang aman karena indah adabnya. Ini adalah janji kita berdua untuk generasi selanjutnya, dengan penuh harapan dan ketulusan, saya mengajak anda semua pilih nomor 2 untuk Jakarta lebih baik karena indah adabnya," pungkasnya.

Topik Menarik