Hasil Futsal Putra PON 2024: Drama 6 Gol, NTT Imbang Lawan Sumut

Hasil Futsal Putra PON 2024: Drama 6 Gol, NTT Imbang Lawan Sumut

Olahraga | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:41
share

DELI SERDANG, iNews.id - Tim Futsal Nusa Tenggara Timur (NTT) bermain imbang 3-3 melawan Sumatera Utara dalam fase Grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara. Laga dimainkan di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Jumat (30/8/2024).

Tim Futsal Nusa Tenggara Timur dan Tim Futsal Sumut bermain ketat sejak menit awal pertandingan. Kedua tim saling menekan untuk memecah kebuntuan.

Peluang demi peluang diciptakan kedua tim dalam laga itu. Sayangnya, Nusa Tenggara Timur dan Sumut belum mampu mencetak gol pembuka.

Kerja keras kedua tim pada babak pertama membuahkan hasil. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, permainan dengan intensitas tinggi ditampilkan kedua tim. Nusa Tenggara Timur dan Sumut berambisi mengamankan poin penuh dalam laga itu.

Nusa Tenggara Timur berusaha memegang kendali permainan atas tim lawan. Namun, Sumut juga berusaha memberikan perlawanan cukup ketat untuk tim tersebut.

Gol demi gol pun mampu diciptakan Nusa Tenggara Timur dan Sumut. Hal itu membuat jalannya permainan berjalan cukup menarik.

Pada akhirnya, Nusa Tenggara Timur dan Sumut harus puas berbagi poin. Lantaran, laga antara kedua tim berkesudahan dengan skor 3-3.

Topik Menarik